Sabtu, 09 November 2019

7 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Channel Youtube

Jika ada yang memberi tahu Anda sudah terlambat untuk memulai saluran YouTube, abaikan saja. Platform ini sedang booming, dan meskipun ada beberapa kontroversi selama bertahun-tahun, masih mungkin bagi pembuat konten baru untuk membangun saluran YouTube yang sukses dari awal.  jual akun youtube monetisasi murah


Temukan 70+ Trik YouTube Luar Biasa Dengan Lembar Cheat YouTube GRATIS Kami!


Unduh
Tetapi sebelum Anda menyelam, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan jika Anda ingin memaksimalkan peluang Anda untuk sukses. Tidak ada jaminan untuk YouTube.

1. Apa Motivasi Anda untuk Memulai Saluran YouTube?
MakeUseOf daftar saluran video YouTube

Bukan motivasi dalam arti "bersemangat untuk bertindak dan bekerja," melainkan "alasan mengapa Anda bertindak dan bekerja."

Mungkin Anda ingin mengajari orang lain bagaimana melakukan sesuatu, seperti cara memprogram aplikasi web dan seluler. Mungkin Anda ingin menceritakan kisah-kisah cemerlang melalui film pendek. Atau mungkin Anda ingin bermain dan mengulas permainan video. Itu bisa apa saja, tetapi itu harus sesuatu.

Motivasi Anda adalah dasar dari tiga elemen kunci yang dibagikan oleh setiap saluran YouTube yang sukses: cakupan topik, audiens target, dan alasan keberadaan.

Cakupan topik adalah tentang video Anda.
Target audiens adalah SIAPA yang dimaksudkan untuk video Anda.
Alasan keberadaannya adalah MENGAPA mereka harus menonton video Anda.
Misalnya, saluran YouTube MakeUseOf mencakup ulasan gadget dan tutorial teknologi (apa) yang ditujukan untuk orang-orang yang ingin meningkatkan kecerdasan teknologi mereka (siapa) dan kami melakukannya dengan cara yang sederhana dan dapat didekati bahkan oleh orang-orang yang paling baru sekalipun. pemula (mengapa).

Anda harus mendefinisikan hal-hal ini SEBELUM Anda meluncurkan saluran Anda. Kalau tidak, Anda akan berakhir dengan saluran hodge-podge yang gagal menangkap segala jenis pemirsa yang berarti, dan tidak ada pemirsa yang berarti berarti tidak ada kesuksesan jangka panjang.

2. Seberapa Sering Anda Mengunggah Video ke YouTube?
Setelah Anda tahu cara membuat video YouTube , konten seperti apa yang akan Anda buat, dan siapa yang akan menontonnya, Anda perlu memutuskan jadwal produksi. Seberapa sering Anda akan merilis video baru?

Cara Membuat Video YouTube: 5 Tips untuk Pemula
Cara Membuat Video YouTube: 5 Tips untuk Pemula
Jika Anda ingin memulai saluran YouTube, Anda perlu mengetahui dasar-dasarnya.
Berikut tips utama kami tentang cara membuat video YouTube.
Baca lebih banyak
Ini terutama tergantung pada jenis konten:

Untuk vlogs dan Let's Plays, mungkin setiap hari (mis. Northernlion ).
Untuk hal-hal sepele yang berat untuk penelitian, mungkin setiap minggu (mis. Wendover Productions ).
Untuk sandiwara berkualitas tinggi, mungkin setiap bulan. (mis. Pertarungan Sejarah Epik Rap ).
Jadilah realistis dan berpikir jangka panjang. Anda mungkin memiliki energi untuk membuat satu video per hari sekarang, tetapi dapatkah Anda mempertahankannya selama enam bulan atau satu tahun? Apakah Anda ingin ini menjadi upaya penuh waktu atau Anda lebih suka memiliki waktu luang ketika kunci pas dilemparkan ke dalam jadwal Anda?

Ini mungkin terdengar konyol, tetapi mengubah frekuensi Anda nanti di jalan benar-benar dapat menandai pemirsa Anda — sedemikian rupa sehingga mereka berhenti berlangganan. Bahkan melewatkan satu hari (atau minggu atau bulan) dapat memicu ketidakpuasan dengan penggemar. Jika ragu, gunakan frekuensi yang lebih rendah. Anda selalu dapat streaming langsung di YouTube untuk mengisi kekosongan.

Cara Streaming Langsung di YouTube
Cara Streaming Langsung di YouTube
Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara streaming langsung di YouTube menggunakan komputer dan ponsel cerdas Anda.
Baca lebih banyak
3. Keberhasilan YouTube Membutuhkan Substansi dan Gaya
Daftar video YouTube yang sukses

Banyak orang akan memberi tahu Anda bahwa kesuksesan adalah tentang “substansi daripada gaya.” Ya, mereka salah. Kunci kesuksesan yang sebenarnya adalah “substansi DAN gaya.” Pemirsa YouTube makan dengan mata mereka, dan jika Anda menyajikan hidangan yang sehat tapi hambar, banyak yang akan menajamkannya.

Dari banyak bahan untuk saluran YouTube yang sukses, tiga melibatkan gaya:

Judul yang cerdas
Format yang konsisten
Thumbnail video
Jika saluran Anda akan melibatkan audio, maka Anda perlu bekerja pada artikulasi, suara percaya diri, dan menghilangkan pola bicara yang mengganggu (seperti bicara). Jika Anda akan menggunakan kamera, Anda akan ingin bekerja dengan berdiri mantap, menatap kamera, tersenyum, tidak gelisah, dan sebagainya.

Beberapa cara Anda dapat melakukan ini: hadapi dan bunuh rasa takut Anda berbicara di depan umum, pelajari bagaimana pembicara yang menarik berbicara dengan menonton TED Talks yang terkenal, dan tingkatkan keterampilan komunikasi Anda.

Tetapi Anda juga perlu mengedit video Anda dengan baik. Saya tidak mengatakan Anda perlu memotong setiap beberapa detik, tetapi Anda setidaknya harus mengambil aplikasi pengeditan video yang bagus (lihat aplikasi pengeditan video terbaik untuk YouTube ), memastikan kualitas dan framerate cukup tinggi, dan memotong semua bit yang tidak perlu.

Aplikasi dan Perangkat Lunak Penyuntingan Video Terbaik untuk YouTube
Aplikasi dan Perangkat Lunak Penyuntingan Video Terbaik untuk YouTube
Untuk membuat dan mengedit video YouTube, Anda memerlukan alat yang tepat.
Berikut adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk YouTube.
Baca lebih banyak
Pelajari lebih lanjut dengan kiat - kiat ini untuk mengedit video seperti pro .

4. Peralatan Apa yang Dibutuhkan YouTuber?
Agar berhasil, Anda juga perlu memperoleh beberapa peralatan penting untuk membuat video berkualitas tinggi. Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memulai.

Minimal, Anda ingin memiliki:

Kamera: Sebelum Anda menjatuhkan ratusan dolar pada DSLR atau kamera tanpa cermin, ketahuilah bahwa webcam berkualitas tinggi sudah cukup untuk memulai. Atau Anda bisa menggunakan ponsel cerdas Anda! Simpan kamera kelas atas ketika Anda telah melakukan ini selama lebih dari setahun dan tahu apa yang sebenarnya perlu Anda tingkatkan.
Tripod: Jika Anda memiliki kamera atau berakhir menggunakan smartphone, maka Anda akan menginginkan tripod untuk menahannya dan menjaganya tetap stabil.
Mikrofon: Mikrofon internal yang disertakan dengan kamera seringkali mengerikan. Dapatkan mikrofon eksternal dan rekam audio secara terpisah, lalu campur dengan video setelahnya. Pelajari lebih lanjut tentang kondensor versus mikrofon dinamis untuk memilih yang tepat untuk jenis konten Anda.
Layar Hijau: Layar hijau diperlukan jika Anda ingin mengubah latar belakang video Anda. Sementara kit layar hijau yang sebenarnya bisa berharga lebih dari $ 50, Anda dapat menggunakan lembaran hijau literal atau DIY dengan lembaran putih berwarna hijau.
Perangkat Lunak Tangkapan Layar: Hanya diperlukan jika video Anda melibatkan tangkapan layar, seperti tutorial video Excel atau gameplay PC. Saya sangat merekomendasikan OBS Studio , yang gratis dan dapat merekam layar Anda sebagai file video MP4.
Ini hanya gambaran umum. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, lihat artikel lengkap kami tentang peralatan apa yang Anda butuhkan untuk memulai saluran YouTube . Saat Anda mulai serius dengan saluran Anda, pada akhirnya Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membangun studio YouTube di rumah .

Peralatan Apa yang Anda Butuhkan untuk Memulai Saluran YouTube?
Peralatan Apa yang Anda Butuhkan untuk Memulai Saluran YouTube?
Dimungkinkan untuk memulai saluran YouTube Anda sendiri sekarang menggunakan ponsel, tablet, atau PC Anda.
Tapi apa lagi yang kamu butuhkan?
Baca lebih banyak
5. Bagaimana Anda Akan Mempromosikan Saluran YouTube Anda?
"Jika kamu membangunnya, mereka akan datang." Benar? TIDAK! Bukan untuk YouTube. Anda bisa menghasilkan video baru bertahun-tahun setiap hari dan tidak pernah memecahkan 1.000 pelanggan. Ini kerja keras, dan Anda tidak bisa pasif tentang hal itu.

Ingin sukses? Anda harus mempromosikan diri sendiri. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana Anda bisa melakukan itu, tanpa menjadi terlalu banyak spam:

Media Sosial: Membangun pengikut media sosial bisa sama sulitnya dengan membangun saluran YouTube, tetapi jika Anda sudah memiliki pengikut, mereka mungkin penggemar pertama Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan melakukan hadiah media sosial untuk pemaparan.
Forum: Ini luar biasa, terutama yang besar seperti Reddit. Temukan komunitas yang relevan dengan konten Anda, kemudian bagikan HANYA konten terbaik Anda. Jangan terlalu sering berbagi, karena Anda mungkin dilarang melakukan spamming.
Berkolaborasi: Bekerja dengan orang lain bukan hanya cara yang baik untuk jaringan dan memperluas kontak Anda — ketika mereka berbagi kolaborasi Anda dengan audiens mereka, itu mengekspos audiens mereka kepada Anda. Ini adalah win-win untuk semua orang.
Ingatlah bahwa promosi adalah permainan yang panjang. Mungkin butuh berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, untuk saluran Anda mendapatkan popularitas, jadi lihat tips kami untuk membangun pemirsa untuk saluran Anda . Ketekunan adalah sifat nomor satu yang dibagikan di antara pembuat YouTube!

10 Tips untuk Membangun Audiens untuk Saluran Streaming Langsung Anda
10 Tips untuk membangun Audiensi untuk Saluran Streaming Langsung Anda
Membangun audiens streaming langsung dapat menjadi rumit.
Berikut adalah beberapa kiat streaming langsung untuk memaksimalkan peluang kesuksesan Anda.
Baca lebih banyak
6. Menghasilkan Uang Dari Menjadi YouTuber
Menghasilkan uang melalui YouTube lebih sulit daripada dulu, tetapi masih mungkin hari ini bahkan jika Anda baru memulai.

Sementara sebagian besar orang mengira YouTubers mendapatkan banyak uang tunai melalui iklan, kenyataannya adalah bahwa iklan jarang membayar dengan baik untuk upaya tersebut. Pada 2016 , pendapatan rata-rata per 1.000 tampilan di YouTube adalah sekitar $ 1,50 (setelah YouTube memotongnya). Yang keluar menjadi $ 1.500 per 1 juta tampilan, dan pengguna telah melaporkan bahwa tarif turun lebih lanjut pada tahun 2017.

Singkatnya, jangan berharap untuk mendapatkan kaya dari iklan bahkan jika saluran Anda menjadi viral. Jadi, bagaimana YouTubers top menghasilkan uang ? Kombinasi dari banyak metode monetisasi:

Penjualan afiliasi dan promosi produk
Layanan konsultasi
Iklan langsung yang bukan Adsense
Acara berbicara di depan umum
Dukungan dari penggemar yang menyumbang
7. Tetapkan Tujuan yang Dapat Dicapai
Cara tercepat untuk menjadi kecil hati sebagai pembuat YouTube? Bandingkan diri Anda dengan orang lain.

Bahkan sebelum Anda mulai mengerjakan video pertama Anda, jelaskan beberapa sasaran yang dapat ditindaklanjuti yang ingin Anda lakukan. Ini tidak hanya akan membuat Anda fokus pada jalan Anda sendiri, dan tidak hanya akan memberi Anda rasa kemajuan, tetapi mereka menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan ketika Anda merasa mandek.

Tujuan yang efektif memiliki tiga elemen inti:

Terukur: Sasaran harus memiliki komponen terukur yang memungkinkan Anda mengetahui, pada saat tertentu, apakah Anda telah mencapainya atau tidak.
Jangka waktu: Tujuannya harus memiliki tenggat waktu yang realistis — tidak terlalu jauh sehingga Anda masih merasakan tekanan, tetapi tidak terlalu dekat sehingga terlalu banyak.
Dapat dikendalikan: Sasarannya haruslah tindakan yang dapat Anda lakukan, bukan hasil yang Anda harapkan akan muncul sebagai hasil dari suatu tindakan.
Misalnya, Anda mungkin bertujuan untuk mengeluarkan 10 video (dapat diukur) pada akhir bulan pertama Anda (waktunya). Perhatikan bahwa "mengeluarkan video" adalah tindakan yang dapat Anda lakukan, sedangkan "menjangkau 1.000 penonton" bukanlah tindakan tetapi hasil. “Dapatkan $ 50 bulan ini” bukanlah tujuan, sedangkan “temukan dan negosiasikan kesepakatan sponsor” adalah.

Buat beberapa tujuan, lalu terus buat lebih banyak saat Anda mencapainya. Anda akan terkejut betapa efektifnya hal ini untuk membuat Anda tetap termotivasi dan berada di jalur menuju kesuksesan.

Apa Jenis Saluran YouTube yang Anda Buat?
Saya harap postingan ini telah memberdayakan dan tidak mengecewakan. Keuntungan utama adalah ini: membuat dan menjalankan saluran YouTube itu mudah, tetapi membangun saluran yang berhasil membutuhkan banyak usaha. Ada banyak yang harus dipelajari, banyak yang harus dilatih, dan banyak yang harus diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar